Pengertian Seni Musik Yang Sebenarnya

SENI MUSIK itu tak serumit yang kita bayangkan juga tak sesederhana yang kita pikirkan, porsinya 'moderat' jika kita mau tekun dan sabar berlatih, dan akan selalu memiliki 'ujung' yang bagus jika kita konsisten.. terkadang yang membuat musik itu terdengar sulit adalah karena kita tak terbiasa, malas terbiasa atau barangkali tak mau terbiasa... 

Politik itu memiliki sub-sub, cabang-cabang, huk-huk, lahan, teori dan praktek.. cinta juga memiliki banyak sudut, akar, sebab, akibat dan manfaat… begitu pula musik yang merupakan kombinasi dari ide, akal dan hati, mempunyai perspektif yang lebih lengkap, massa yang lebih massal dan ditakdirkan sebagai hiburan berikut pelajaran… inilah musik, terkadang tidak butuh mencintai atau dicintai seperti cinta dan juga tidak perlu memilih atau dipilih seperti politik, musik adalah natural, alami, naluri, ada dan melekat dimana-mana, didalam musik terkumpul semua rasa.. tinggal belajar untuk meramunya..

(Words/Lesson By Dani Mkd @Reyal Musik)

http://reyalstudio.blogspot.com  
http://reyalmusik.flavors.me


*harap dan mohon untuk selalu sertakan sumber arsip/artikel jika ingin copy-paste, etika dalam berbagi adalah modal dasar moralitas yang kreatif, jujur, beruntung dan cerdas.
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...