l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Tips Cara Bikin Aransemen Musik / Lagu Yang Romantis



Cara Membuat Aransemen Lagu Cinta
Tips Cara Bikin Aransemen Musik / Lagu Yang Romantis 








ada yang tanya," om, gimana sih bikin aransemen yang romantis banget, pake chord apa aja, udah nyoba pake chord yang biasa tapi kayaknya gak dapet-dapet suasananya?"

JAWAB: gampang kok, mau tahu? kamu tahu slash chord? nah manfaatkan itu, karena kebanyakan sugesti romantis itu berjalan diatas slash chord, contoh progresi chordnya dibawah ini (dijamin super romantis dan bisa menyentuh siapapun yang dengar):

mainkan progresi chord dibawah ini:

Am - Am/G# - Am/G - Am/F# - Am/F - E7 - Am

cara main: petik dengan metode R3231232

(keterangan; R = root/nada dasar, dan angka-angka 3231232 itu posisi urutan main senar) mainkan semua chord diatas dengan 2 cara yakni mulai di posisi Am open dan Am parsial.

Am open
------0-----
-----1------
----2-------
---2--------
--0---------
-------------

Am parsial
-----5------
----5-------
---5--------
------------
--0---------
------------





(Words/Lesson By Dani Mkd @Reyal Musik) 




2 komentar:

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *