Belajar Gitar, Piano, Bass & Drum Bersama Dani MKD (Multi-instrumentalist)

Cara Cepat Mudah Belajar Gitar, Piano, Bass & Drum


Dani MKD : Guru / Instruktur / Pengajar Multi Instrument : Gitar Elektrik, Gitar Akustik, Piano Keyboard, Bass & DrumBelajar dari seorang multi-instrumentalist memiliki banyak keunggulan tersendiri, kita bisa menyerap banyak level kreatifitas karena seorang instruktur musik yang multi mampu menawarkan kepada anda berbagai kombinasi musikal yang sulit didapat dari seorang instruktur biasa (single instrument).

Seorang multi instrumentalist juga bisa memberikan banyak warna dan style pelajaran, yang diserap dari berbagai genre (aliran musik), dapat pula memberikan banyak solusi belajar dan tidak terpaku pada satu dua metode melainkan banyak metode menyesuaikan dengan kemampuan daya serap / tangkap dari si murid.

Seorang multi-intrumentalist juga biasanya seorang yg multi style / genre, tidak terpaku pada satu aliran musik, sehingga mampu melakukan banyak inovasi dengan mem-blending berbagai style karakter musik ke style yang lebih fresh, istilah kerennya adalah lebih inovatif.

Kita semua tahu bahwa jarang sekali kita bisa menemukan seorang instruktur / guru musik yang multi instrumentalist, oleh sebab itu ini kesempatan bagi anda untuk mencoba mencicipi belajar langsung dari seorang multi-instrumentalist.



Kursus, Les Atau Belajar Gitar / Piano Keyboard / Bass / Drum Dengan Instruktur / Guru Yang Multi-Instrumentalist Adalah Keuntungan Besar

Seorang multi-instrumentalist juga biasanya adalah seorang arranger musik bahkan seorang song writer juga, karena kemampuan multi talenta itu biasanya menular ke berbagai skill yang lain, inilah sedikit gambaran tentang sangat efektifnya kita mengambil ilmu dari seorang yang multi talent, kita bisa tertular jiwa multinya, dan seseorang yang multi pasti cenderung lebih kreatif, produktif dan inovatif, serta fleksibel / luwes dalam bermain, menyerap maupun mengembangkan skill musik, memiliki jiwa pemusik yang cenderung innovator, berani mencetuskan ide-ide musikal yang segar, berani tampil beda dan cerdas.





kata orang-orang, belajar bermain gitar, piano, bass dan drum sampai benar-benar bagus itu sulit sekali, sebenarnya didalam musik itu tidak ada yang sulit, yang ada adalah karena belum terbiasa, jika kita belajar dengan metode belajar yang bagus serta dibimbing oleh instruktur yang mumpuni maka kita akan menemukan apa yang kita harapkan, karena setiap kesulitan dalam proses belajar sesungguhnya selalu memiliki cara mudah dan cara cepat untuk bisa, hanya saja jarang yang tahu metode, tips atau cara mudah dan cepat untuk menguasai alat musik.

Di Reyal Musik, kami menyediakan metode khusus yang sangat efektif yang bisa membuat seseorang menjadi mengerti dan bisa bermain musik secara baik, benar, indah dan cerdas. Jika anda masih dalam tingkatan dasar / pemula, menengah atau yang sudah bisa bermain tapi kurang memahami sinkronitas antara konsep teoritis dan prakteknya, maka disinilah tempat belajar musik yang patut anda coba, berminat ? silahkan datang langsung ke studio kami


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

3 Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama