Belajar Genjrengan Gitar Kocokan Strumming Lengkap Untuk Pemula, Teknik Fingerstyle & Pickingstyle

Cara Bermain Genjrengan Gitar (Strumming) Yang Keren


Teknik dasar kocokan / genjrengan / strumming gitar terkadang jarang dieksplor oleh kebanyakan gitaris pemula, ini bisa dimaklumi karena umumnya akibat keterbatasan wawasan dan selera musik.

Padahal didalam dunia musik itu terdapat banyak sekali style ritem (irama) yang bisa kita adopsi ke permainan kita sehingga mampu menghadirkan permainan yang variatif, kombinatif, atraktif, menarik, mantap, keren, cerdas dan mewah alias tidak ala kadarnya. 


Wawasan Teknik Strumming Genjrengan Gitar Harus Luas


Secara garis besar teknik mengocok / menggenjreng gitar itu memang umumnya menjadi pemetaan terhadap genre-genre (aliran) musik, karena setiap genre memiliki irama (ritem) yang berbeda tentu teknik dasar kocokan / genjrengan gitarnya pun pasti memiliki cengkok yang berbeda pula.

Oleh sebab inilah jika ada seorang musisi / pemusik yang mengenal atau memiliki wawasan musik yang luas bisa dipastikan dia lebih memungkinkan mampu membuat kombinasi permainan gitar yang lebih baik, bagus, fresh, variatif, cerdas bahkan inovatif.


belajar genjrengan gitar teknik kocokan dasar dan strumming dari berbagai aliran genre musik yang keren


Harus Tahu Banyak Aliran Musik Agar Teknik Genjrengan Gitar Kita Keren


Memang untuk menguasai berbagai macam teknik ritem gitar (kocokan / genjrengan / strumming) dibutuhkan latihan dan jam terbang alias pengalaman yang cukup, banyak sekali teknik genjrengan kocokan gitar yang berkembang diantaranya teknik kocokan genjrengan ritem gitar pop, rock, blues, rock and roll, RnB, reggae, country, folk, flamenco spanish, ska, metal, ballad, funk, jazz, latin, jazz, dan lain-lain...


Video Tutorial Belajar Genjrengan Gitar (Strumming/Kocokan), Teknik Latihan Bermain Yang Keren


Video berikut ini akan menampilkan sekitar 4 style bermain kocokan ritem gitar akustik yang masuk kategori teknik kocokan gitar akustik yang menarik dan stylish, jika mampu memainkan teknik-teknik yang ada di video ini maka kita akan mampu hadir sebagai seorang pemain gitar atau gitaris yang tangkas, cerdas sekaligus menghibur. LENGKAP !!!

Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.




Mengenal Macam-Macam Genjrengan Gitar Yang Keren Dan Variatif Dari Berbagai Aliran Genre Musik





Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama