Belajar Gitar Teknik Ini Bisa Menyiksa Pemula Tapi Wajib Bisa

belajar gitar teknik bermain paling mudah menyiksa pemula, teknik dasar bermain gitar


Cara Bermain Teknik Gitar Yang Tidak Mudah Tapi Harus Bisa 


Video tutorial gitar berikut ini adalah pelajaran dasar gitar yang harus bisa namun cukup menyiksa / menyulitkan terutama untuk para pemula. Memang sekilas permainan teknik ini tidak terlihat sulit alias biasa saja namun faktanya cukup menyulitkan dari sisi kekuatan fisik jari (tangan) tatkala memainkannya.

Teknik penting gitar ini mau tidak mau harus dikuasai oleh setiap gitaris / pemain gitar agar sanggup bermain gitar secara baik, tepat, indah dan benar, teknik ini sangat bermanfaat untuk melatih endurance stamina / kekuatan jari tangan kita, perlu diingat bahwa fisik tangan / jari yg terlatih baik akan mampu menghadirkan permainan gitar yang baik pula. 

Jika ada kelemahan dari sisi fisik maka kita akan sulit mengembangkan kemampuan teknis bermain musik. Hadirnya video tutorial gitar ini sangat penting sebagai salah satu cara untuk menguatkan fisik dalam memainkan teknik-teknik gitar yang penting dan pokok.

Sudah jadi rahasia umum bahwa banyak gitaris yang sulit mengembangkan musikalitasnya terutama dari sisi teknis karena faktor kekuatan fisik tangan yang kurang terlatih dengan baik, akibatnya ada penghambatan kemajuan skill.

Video tutorial gitar ini akan membongkar rahasia untuk memperbaiki kemampuan teknik dasar yang merupakan pondasi permainan gitar secara menyeluruh. Sekali ingat! ini adalah teknik bermain gitar yang penting dan wajib bisa bagi setiap pemula.


Teknik Dasar Bermain Gitar Yang Mau Tak Mau Harus Dikuasai

 
Jika anda mampu memainkan teknik ini secara lancar, baik dan benar maka anda sudah memiliki bekal besar untuk menguasai teknik-teknik gitar lainnya dengan kilat dan cepat, kok bisa? karena ilmu gitar itu memiliki beberapa teknik-teknik fundamental (pokok / utama).

Jika kita menguasainya teknik fundamental ini maka teknik-teknik lanjutan lainnya akan mudah ditaklukkan, jadi ada keterkaitan yang sangat kuat antara teknik dasar dan teknik lanjutan, dan teknik yang dijabarkan di video berikut ini adalah salah satu teknik yang sangat pokok / utama. 


Tips Tutorial Belajar Gitar Dengan Mudah Dan Cepat Dengan Menaklukkan Kunci Balok


Sedikit gambaran, tutorial ini dimainkan dengan chord / kunci barre atau block chord, kunci barre (dibaca:bar) ini atau biasa disebut oleh kebanyakan orang dengan sebutan kunci balok atau kunci palang, kunci gantung, kunci tegak, merupakan pola chord yang paling sering dimainkan untuk tingkatan permainan gitar yang kreatif dan matang.

Jadi melatihnya adalah modal awal kita untuk menggeluti teknik-teknik gitar yang lebih rumit lagi, untuk jelasnya silahkan simak langsung aja di videonya.

selamat menyimak video tutorial teknik bermain gitar ini yang bisa dikatakan merupakan "tontonan wajib" bagi setiap pemula... selamat berlatih keras dan jangan menyerah!






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama