Mau Jago Main Gitar? Jangan Belajar Dengan Lagu-Lagu Ini

Belajar Gitar Jangan Dengan Lagu-Lagu Ini Kalau Mau Cepat Jago Dan Mahir


Wawasan musik adalah salah satu faktor paling utama bahkan terpenting dari penentu musikalitas seseorang, seorang musisi / pemusik yang kurang wawasan musik cenderung kurang musikal juga kurang teknikal.

Salah satu penanda bagus tidaknya wawasan musik seseorang adalah seberapa banyaknya dia mengenal dan tahu lagu-lagu dari berbagai genre / style musik, semakin banyak kenal lagu maka akan semakin mudah membentuk skill bermain musik termasuk skill bermain gitar yang lebih ideal.

Video tutorial gitar atau video belajar gitar berikut ini adalah video yang akan menjelaskan lagu-lagu yang sebaiknya dihindari dalam proses belajar, atau jangan membiasakan cuma mendengar lagu-lagu seperti itu karena akan menghambat progress / kemajuan skill bermusik, baik teknis maupun feel / soul.

Dengan selektif memilih lagu-lagu yang berkualitas maka kita akan lebih gampang atau lebih cepat jago bermain gitar, istilahnya ini semacam 'password' menuju skill bermain gitar yang diidamkan.


belajar gitar, jago gitar, cara mudah dan cepat jago bermain gitar untuk pemula



Pemain Gitar Yang Bagus Dan Cerdas Cenderung Mengenal Banyak Kunci / Chord


Biasa bermain lagu atau musik dengan banyak chord / kunci adalah kebiasaan yang paling bagus dalam proses mendalami permainan gitar.

Kunci-kunci yang variatif adalah tanda cerdasnya musik atau lagu itu, semakin chordnya banyak dan unik semakin berkualitas karya tersebut.

Sebaliknya karya musik atau karya lagu yang memiliki progresi chord yang terlalu standar umumnya akan lebih cepat membosankan untuk didengar (meskipun ini tidak mutlak sebab ada juga lagu yang enak sekali hanya menggunakan chord-chord yang sederhana, ini pengaruh dari kualitas nada dan irama lagunya, bukan chordnya).

Apalagi jika anda sedang dalam proses belajar mendalami gitar, tentu banyak terlatih dengan lagu-lagu yang memiliki progresi chord kreatif lebih direkomendasikan.

Ini bukan berarti kita selamanya harus selalu memainkan chor-chord gitar yang banyak maupun yang rumit, tapi lebih kepada untuk membentuk kepekaan feel / soul terhadap karakter setiap chord yang kita pelajari, sehingga nantinya kita bisa bermain secara fleksibel, kreatif dan cerdas.

Video Tutorial Cara Cepat Bisa Jago Bermain Gitar


Video tutorial gitar ini bersifat anjuran, tidak memaksa, jadi apabila anda sepakat dengan apa yang anda simak di video ini maka silahkan jalani, jika tidak ya tidak apa-apa, sebab dalam musik itu setiap orang memiliki cara pandangnya masing-masing, meskipun dalam ukuran ilmu, musikpun punya sandaran-sandaran tertentu untuk mempercepat kenaikan level musikalitas.

Dalam video belajar gitar ini akan dijelaskan secara rinci lagu-lagu jenis apa yang sebaiknya dipelajari, yang akan berpengaruh kuat terhadap perkembangan kemampuan skill musikalitas kita, mulai dari penerapan chord-chord / kunci-kunci gitar dari lagu-lagu yang bersangkutan, cara bijak dalam menggunakan chord-chord tertentu serta bagaimana cara atau teknik bermain ritem / strumming / genjrengan gitar yang ideal agar kita sanggup bermain variatif, luwes, fleksibel, multi style serta cerdas.

Untuk lebih jelas dan rinci, silahkan simak video tutorial gitar berikut ini dan semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat.







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama